Daerah

5 Pejabat Hasil Open Bidding Dilantik

SUBANG – Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih melantik lima pejabat eselon II hasil open bidding untuk menempati posisi Kepala Dinas dan Asisten Daerah. Pelantika dilaksanakan di ruang rapat kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Subang, Jumat (16/6/2017).

Kelima pejabat eselon II yang dilantik yaitu Memet Hikmat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Keuangan Setda Subang dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Rona Mairansyah yang sebelumnya menjabat Sekertaris Dinas Perhubungan dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Selanjutnya Rahmat Ependi yang sebelumnya menjabat Camat Cipendeuy dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial, Tatang Supriatna yang sebelumnya menjabat Camat Serangpanjang dilantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan yang terakhir Bambang Suhendar yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perekonomian Sumber Daya Alam Setda Subang dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Untuk selengkapnya simak video diatas.

Comments
To Top